Saturday 14 July 2012

new baby blog :)

Well akhirnya jadi juga blog ini. Setelah melewati halangan dan rintangan yang membentang (busett, ini bikin blog apa perjalanan mengambil kiab suci?) akhirnya bisa saya lewati dengan baik tentunya tanpa melanggar undang2 peri-ke-blog-an *alaymodeon*. Actually sempet bingung mau diisi apaan kalau udah bikin beginian, tapi kebingungan itu tidak menyurutkan niat saya untuk tetap menggeluti dunia keartisan membuat blog ini.

Awalnya pengen dibikin kayak semacam diare diary gitu, cuman karena saya orangnya mood2an kalo lagi nulis, apalagi nulis diary, yang kalo pas lagi mood bisa ngalahin semangatnya para pemuda Indonesia mengusir penjajah dan kao lagi nggak mood (re : males) sama sekali ngga ada napsu+hasrat buat nulis. So nggak lucu juga kalo judulnya diary tapi posting sebulan sekali (itu mah lebih cocok judulnya monthly).

Dan akhirnya, finally nantinya isi dari blog ini adalah "cerita". CeRiTa sodara sodara, cerita apa ajalah, yang penting cerita, gue ulangi, isinya cerita, c-e-r-i-t-a (apaan sih ras, nggk penting deh?). fyi : blog ini adalah virus dari abang yang kece-kece (re : Raditya Dika, Indra Widjaya), terimakasih ya abang telah membuat gue makin kece sadar kalau ternyata ngeblog dan menulis itu menyenangkan *hormat* *salim*

Sekiranya cukup dulu deh postingan  prelude saya :-D. Semoga blog ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. Salam galau damai and happy blogging :-D


No comments:

Post a Comment