Sunday 3 February 2013

i missed my internship time

Hollaa pemirsaaah! kembali lagi bersama saya hehe. Hari ini, sesuai judul, aku mau menceritakan kerinduanku sama masa2 magang kelas satu dulu. Jadi waktu itu ak magang pas kelas 1. Sempet ragu sih bisa apa ditempat magang? secara kls 1 blm ngerti apa2 ya istilahnya kan anak baru gitu yaa jd ilmunya masih cetek. (eh emg sekarang udh tinggi? ohh tetep cetek juga -.-) haha kalo udh tinggi gausah sekolah jg kalee.Terus kan aku bingung gt magang dimana awalnya mau di krapyak sm hidayah tp sumfah it jauh bgt dr rumaah u,u. Yaudah akhirnya aku nyari yang deket2 aj kan, nah kebetulan nessa sm kunthi juga udah nemu tempat magang di daerah tugu muda semarang, akhirnya aku magang bareng sama mereka dehh mhihihi senangnya ngerasain jd anak magang juga..

Tugu Muda Semarang; foto ini diambil pd saat pulang magang hehe
Kita magang dari bulan Januari - April 2012, oiya tempat magang di jalan arjuna tepat dibelakang (blkg apa samping gt) kampus UDINUS Semarang. Dan aku masih inget pas hari pertama magang tanggal 2 Januari 2012 dikasih kerjaan suruh masang hardisk, hahaha. Yang paling ngga bisa dilupain itu yaaaa jajanannyaa hehehee --". Maklum lah kan deket kampus jadi jajanannya enak2 dan setiap istirahat siang aku, nessa, sm kunthi wisata kuliner disana mhehehe. Yang jadi paporit kita ya siomay, roti bakar, sama pop ice daan satu lagi gado2 disebelahnya tempat magang hmm super duperr yummy dehhh :9 

Dan ini sekelumit foto-foto kita pas lagi ditempat magang. let's see them! hahaa                                                 

ini lagi ndlosor ngerjain pr kimia (masih inget aja ya gue..)


1. Pada suatu pagi yang cerah, suasana di star comp aman, tenang dan damai
2. *mak jegagik*.. brembremm ada suara motorr, ehhh ternyata mas tedy
3.  Mas tedy turun dari motor membawa 1 buah cpu yang akan diservice
4. "Yaa dek ini di bongkar ya dek terus diganti ini abis itu diinstal and blablabla"

astojimm nessa dan kunthi 

deal? yak salaman duluuu dong

akurr banget yahh aku sama nessa hahaha :D

ini di mushola yang deket udinus, gila di mushola sempet aje narsis, haha budayakan narsis anytime and anywhere muahaha \:D/
Daaan yang pasti sy kangen jajanannya tempat magangg fufufuu.. sama raka, dava, fella hahaha itu adek2 yang lucu badai imut nan menggemaskan yang rumahnya dekeet bgt sm tempat magang aku hihii.. 

Peaceeee v^_^v salam galau salam damai :p

4 comments:

  1. wah kelas 1 smk di semarang uda langsung magang ya, saya dulu kls 3 smk baru magang itu juga dijakarta sih

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete